Minggu, 04 Juni 2017

MENGIDAP INSOMNIA ? SMART GOOGLE INI MEMBANTU !



VIPDOMINO -  Sebuah perusahaan rintisan (startup) bernama Sana Health berhasil menemukan solusi bagi pengidap insomnia atau susah tidur. Perusahaan itu telah mengembangkan sebuah goggle bernama Sana Sleep untuk membantu penggunanya tidur lebih cepat.

Hal itu dimungkinkan sebab alat ini dilengkapi dengan sejumlah komponen di dalamnya. Dikutip dari Engadget, Senin (5/6/2017), alat yang memiliki bentuk seperti Virtual Reality (VR) headset ini dibekali dengan kemampuan stimulasi audio-visual.

Lewat kemampuan tersebut, alat ini dapat memicu pola tidur alami terbaik di otak sehingga mampu meningkatkan relaksasi pengguna dan membuatnya tidur. Fluktuasi sistem saraf pengguna pun turut dipantau untuk menampilkan stimulasi terbaik agar proses tidur lebih cepat.

Kehadiran alat ini tak lepas dari pengalaman pribadi CEO dan pendiri Sana Health, Richard Hanbury. Ia diketahui memiliki masalah tidur karena rasa sakit kronis yang diderita setelah sebuah kecelakaan mobil Jeep pada 2012.

Setelah itu, ia mulai melakukan penelitian dan pengembangan untuk membantu orang-orang kesulitan tidur. Sebagai uji coba, alat ini digunakan pada Bertrand Piccard pilot Solar Impulse untuk membuatnya dapat tidur teratur selama mengitari dunia tahun lalu.

Saat ini, Sana Sleep tengah diuji coba pada sejumlah atlet yang membutuhkan istirahat malam selama perjalanan. Namun setelah itu, produk ini siap dipasarkan untuk pengguna yang lebih luas.

Sana Health sendiri kini berhasil mendapat pendanaan sekitar US$ 1,3 juta dan akan memulai diproduksi massal dalam waktu dekat. Rencananya, produk ini mulai dipasarkan pada kuartal kedua 2018 dan dibanderol dengan harga US$ 400 (Rp 5,2 juta).

uang mu tidak cukup untuk membeli sebuah alat tersebut ?
segera buka LINK INI .
Uang nya bukan hanya cukup untuk membeli alat ini, tapi kebutuhan lainnya juga akan bisa kamu beli loh !

kenapa tidak mencoba ?
dari pada kamu pinjam dan bingung pengembaliannya , mending kamu pinjam 1x dan langsung bayar + kasih tau teman mu jika kamu sudah banyak uang !
pasti teman kamu akan heran ! lalu disitu kamu bisa menjelaskna gimana proses kamu mendapatkannya .
kamu juga bisa ajak dia dan teman temanmu lainnya , karena semakin banyak teman yang kamu ajak semakin besar juga kamu mendapatkan bonus.

bonus nya apa sih ?
BONUS ROLLINGAN > setiap hari
BONUS REFERRAL DAN EXTRA REFERRAL > setiap jumat ^_^

berapa persen sih bonus nya ?
untuk bonus rollingan itu 0.3% loh , untuk mendapatkan bonus rollingan ini kamu hanya aktif bermain dan tingkatkan jumlah taruhanmu.
untuk bonus referral yaitu 20 % + 15 % extra referral , bagaimana caranya ? cukup ajak teman mu bermain dan aktif loh ^^

bukan hanya kamu yang untung , temanmu juga untung loh.

yuk join kapan lagi bisa mendapatkan penghasilan jutaan sampai ratusan juta ?

Tunggu Apa Lagi Boss ku^^
Let's Join With Us At Domino1945.com
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +6281226700823
- LINE : VIPDOMINO99
- No Hp : +855-8173-4523



Tidak ada komentar:

Posting Komentar