Jumat, 02 Juni 2017

MODEL INI DIPECAT KARENA MENGALAMI MENSTRUASI. WOW !




POKER -  Seorang model mengajukan tuntutan terhadap raksasa otomotif Korea, Hyundai, yang dituding telah memecatnya karena dia mengalami menstruasi.

Rachel Rickert (27) mengatakan, dia dipermalukan saat mewakili Hyundai di New York International Auto Show, April lalu.

Dia menjelaskan, saat itu dia meminta izin pergi ke toilet, tapi permintaan itu ditolak dengan alasan jam sibuk pameran.

Akibat tak diizinkan pergi ke toilet Rachel akhirnya tak bisa mengganti pembalut pada waktunya.

Rachel Rickert telah memberi tahu Erika Seifred, dari perusahan penyedia jasa model, tentang insiden yang menimpanya.

Dia kemudian mendapat pesan singkat dari Erika yang menyampaikan bahwa manajemen Hyundai memintanya untuk pulang.

Model tersebut mengatakan kepada BBC bahwa dia menolak permintaan itu, dan mengatakan bahwa dia lebih suka tetap tinggal karena dia dibayar per jam.

Keesokan harinya, pada 14 April, Rachel kembali ke pameran dan bekerja seperti biasa.

Namun, ia kemnduian diberitahu bahwa Hyundai tidak lagi menginginkannya di acara tersebut setelah mendengar soal insiden menstruasi itu.

"Saya benar-benar bingung," katanya kepada BBC.

"Saya benar-benar kesal. Saya menangis ... Saya mengagendakan waktu saya untuk seluruh pameran itu, dan saya kehilangan kesempatan bekerja di tempat lain. Jadi saya langsung menanggapi, 'Apa? Tidak, ini tidak benar!" kata dia.

Model tersebut mengajukan laporan perlakuan diskriminasi kepada Komisi Kesetaraan Kesempatan Kerja AS (EEOC) terkait perlakuan manajemen Hyundai dan perusahaan Erika Seifred, Experiential Talent.

Erica Seifred mengatakan kepada BBC bahwa dia tidak ingin menanggapi masalah tersebut.

Rachel, yang telah mengambil bagian dalam 50 acara serupa, mengatakan, dia merasa 'dipermalukan' oleh perilaku perusahaan mobil itu.

"Saya tidak akan membiarkan orang memperlakukan perempuan seperti ini," katanya kepada BBC.

"(Mengalami) Haid merupakan hal alamiah bagi perempuan, dan saya tidak meminta perlakuan istimewa untuk itu, saya hanya ingin dihargai sebagai manusia dan bisa pergi ke kamar kecil. Dan tidak dianggap sebagai pekerja yang buruk hanya karena saya perlu menggunakan toilet," tambah dia.

Hyundai Motor America mengatakan kepada BBC pihaknya belum menerima pengaduan itu, namun sedang menyelidiki apa yang terjadi.

"Kami menanggapi laporan seperti ini dengan serius dan akan menanggapi secara layak begitu kami memiliki kesempatan untuk menyelidiki keabsahan laporan tersebut," kata seorang juru bicara Hyundai.

MAINKAN PERMAINANNYA, DAPATKAN JUTAAN RUPIAH ^^


1 ID For 7 Games

  • POKER
  • SAKONG
  • BANDARQ
  • CAPSA SUSUN
  • ADUQ
  • BANDAR POKER
  • DOMINO99

Minimal Deposit 20.000
Minimal Witdraw 20.000


Dapatkan Kelebihan VipDomino
- PROSES DEPO & WD LANCAR DAN CEPAT
- ONLINE 24 JAM NONSTOP
- PELAYANAN YANG SUPER CEPAT DAN SANGAT MEMUASKAN
- KARTU NYA BAGUS2
- LEBIH MUDAH MENANG NYA
- BONUS ROLLINGAN TERBESAR
- BONUS REFFERAL TERBESAR SEUMUR HIDUP

Let's Join With Us At Domino1945.com
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : D6123C68
- Skype : Vip_Domino
- WHATSAPP : +6281226700823
- LINE : VIPDOMINO99
- No Hp : +855-8173-4523



Tidak ada komentar:

Posting Komentar